LOGO MANIAK POTRET A1

Kebijakan Privasi

Catatan : tidak ada perubahan dalam kebijakan privasi di situs Maniak Potret dari yang sebelumnya. Hanya saja karena kebijakan privasi sebelum merupakan terjemahan langsung dari bahasa Inggris dan terkesan kaku, maka pada hari ini diputuskan untuk mengganti dalam bahasa Indonesia yang lebih ramah dengan orang Indonesia.

Kebijakan pribasi terdahulu dihapus secara keseluruhan.

——

Secara singkat, situs Maniak Potret pada dasarnya menjaga privasi dari setiap pengunjung yang datang ke situs internet ini. Tidak ada data yang dikumpulkan demi kepentingan apapun.

Untuk mereka yang berminat menjadi user tercatat dari situs ini melalui halaman LOGIN pun, data tidak akan dipublikasikan kepada orang lain. Data itu hanya bisa dilihat oleh tim admin yang bertugas mengelola dan mengawasi situs ini.

Namun, karena situs ini menggunakan jasa dari beberapa produk Google, seperti

  • Google Analytics : dipergunakan untuk melihat data statistik pengunjung situs Maniak Potret
  • Google Search Console : dipergunakan untuk melihat data statistik pengunjung situs Maniak Potret dari mesin pencari Google
  • Google Adsense : untuk menampilkan iklan menggunakan akun Publisher Adsense dari Lovely Bogor Network

maka, kami harus tetap memberitahukan kepada setiap pengunjung website ini bahwa ada beberapa data yang secara otomatis dikumpulkan oleh ketiganya, seperti IP Address, lokasi, dan beberapa hal lain, tetapi tidak termasuk rekening atau nama pacar Anda.

Ke semua data itu diperlukan untuk menampilkan data yang dipergunakan untuk memantau perkembangan blog, sekaligus menampilkan iklan yang mungkin sesuai dengan minat pengunjung. Data-data tersebut dikumpulkan dengan menggunakan cookie yang disediakan oleh ketiga produk Google yang dipergunakan situs ini, dan bukan dilakukan oleh situs Maniak Potret secara khusus.

Selain yang sudah disebutkan di atas, situs Maniak Potret tidak mengumpulkan data apapun untuk tujuan apapun. Situs ini untuk berbagi dan bukan badan intelijen.

Salam hormat

Tim Maniak Potret

Bogor, 24 April 2022