[FOTO] STARLING – Starbucks Keliling

Pernah dengar istilah STARLING ? Jika Anda tinggal di ibukota Indonesia, Jakarta, rasanya pasti pernah setidaknya melihatnya. Betul sekali, meski mungkin Anda tidak pernah mendengar, tetapi setidaknya pasti pernah melihatnya berkeliling di jalanan kota besar itu.

Starling sendiri merupakan singkatan STARBUCKS KELILING. Tentunya, sudah pasti tidak ada kaitannya dengan merk kopi ternama dunia itu. Julukan ini diberikan kepada pedagang kopi keliling yang biasanya menggunakan sepeda menyusuri jalanan mencari pembeli.

Jenis kopinya sendiri, tidak beda dengan yang biasa dijual di warung kopi, yaitu kopi sasetan berbagai merk. Terkadang, mereka juga akan menawarkan makanan siap saji, seperti Indomie.

Penampakannya seperti di bawah ini.

STARLING - Starbucks Keliling

STARLING - Starbucks Keliling

 

STARLING - Starbucks Keliling

STARLING - Starbucks Keliling

STARLING - Starbucks Keliling

2 thoughts on “[FOTO] STARLING – Starbucks Keliling”

  1. ohh starling…hehehe ….kreatif pemberian namanya, kreatif pula cara jualan kopinya…BTW di Jogja terkgusus Malioboro ada starling…tapi halan kaki…naik sepedanya ua kalai berangkat dari rumah…itu sejauh yang kulihat.

    • Di Jakarta juga ada yang halan kaki.. cuma biasanya mangkal di satu tempat..iyah emang orang orang kreatif banget ngasih julukan

Comments are closed.