Puncak Mas – Surganya Pecinta Selfie di Bandar Lampung

Puncak Mas - Surganya Pecinta Selfie di Bandar Lampung

Lha, bukannya mengada-ada, tetapi itu yang dipromosikan oleh pengelolanya bahwa Puncak Mas, sebuah lokasi wisata yang berjarak 45 menit perjalanan dari Bandar Lampung, digadang-gadang sebagai tempat untuk selfie.

Kenyataannya begitu.

Dan, memang kalau melihat berbagai fasilitas yang ada disana memang ditujukan bagi mereka yang ingin punya foto-foto unik dan kekinian, sesuatu yang biasanya dilakukan para pecinta selfie.

Disana ada rumah pohon terbalik, sepeda gantung yang melayang, dan balon udara statis untuk mereka yang ingin punya foto keren tapi takut terbang.

Pokoknya semua disiapkan untuk menghasilkan foto yang kekinian. Tidak beda dengan berbagai tempat wisata sejenis yang berkembang dimana-mana.

Bagi saya sendiri, yang sangat tidak suka selfie, tempat ini bisa dikata lumayan dalam artian bisa menghasilkan foto keluarga yang enak dilihat.

Tetapi, kalau disuruh hunting foto disini, semangat langsung melayang. Tidak banyak hal yang bisa dijadikan sasaran, karena kebanyakan orang yang datang kesana sedang sibuk saling memfoto atau melakukan selfie.

Sayang kalau SD card penuh hanya dengan foto orang selfie saja. Mending saya coba selfie sendiri.

Puncak Mas - Surganya Pecinta Selfie di Bandar Lampung

Cuma masalahnya, ya itu tadi. Saya tidak suka selfie atau swafoto. Jadi, tidak ada satu foto selfie saya yang jadi.